SEKOLAH PRAMUGARI INTERSKY STUDY

Sekolah Pramugari dan Airline Management INTERSKY STUDY adalah sekolah yang mendidik siswa atau siswinya menjadi calon Pramugari dan Airline Staff yang handal.

Sekolah Pramugari INTERSKY STUDY adalah Sekolah Pramugari yang pertama dan Terbesar di Kalimantan saat ini, beralamat di jalan Jendral Sudirman 51 Balikpapan, Kalimantan Timur.

Menjadi Pramugari adalah impian bagi banyak orang. Bepergian ke tempat yang baru, Tinggal di Hotel yang mewah, Penghasilan yang menarik, adalah beberapa alasan yang membuat banyak orang ingin berkarir di dunia ini.



Untuk mencapai impian ini, seorang calon Pramugari harus mempunyai kemauan yang keras dalam belajar, mempunyai pengetahuan yang baik, Berpenampilan dan mempunyai kelakuan yang baik adalah beberapa syarat mutlak yang harus di penuhi sebelum melamar menjadi Pramugari.

Belajar di Sekolah Pramugari INTERSKY STUDY dapat membangun karakter dan meningkatkan kemampuan peserta didik agar dapat memenuhi beberapa persyaratan yang di maksud diatas.

Selain Pramugari, Sekolah Pramugari INTERSKY STUDY juga memberikan pelatihan dasar maupun lanjutan kepada peserta didik di program Airline Management agar menjadi seorang Qualified Professional di Airline maupun Travel Agent.

Sekolah Pramugari INTERSKY STUDY tidak hanya memberikan pelatihan untuk peserta didiknya, akan tetapi juga memberikan fasilitas kepada mereka kesempatan untuk untuk menjadi calon pegawai di berbagai Domestik Airline maupun Travel Agent.

Dengan Program yang telah disusun sedemikian terstruktur, diharapkan lulusan dari Sekolah Pramugari INTERSKY STUDY dapat menjadi Pramugari dan Airline Staff yang Qualified dan dapat menjadi profesional di bidangnya.

Ada beberapa kesempatan yang dapat di raih oleh lulusan Sekolah Pramugari INTERSKY STUDY. Karir itu diantaranya adalah :



  1. Pramugari Domestik

  2. Pramugari Luar Negeri (Umur minimal 20 Tahun dan pendidikan nya S1)

  3. Ticketing and Reservation Staff di Airline

  4. Ticketing and Reservation Staff di Travel Agent

  5. Ticketing and Reservation Staff di Hotel

  6. Customer Service Staff di Kantor Airline

  7. Customer Service Staff di Airport

  8. Customer Service Staff di Travel Agent

  9. Customer Service Staff di Perusahaan ( Telekomunikasi, Bank, Mining, Oil & Gas )


PERSYARATAN

PRAMUGARI Domestik:

  1. Wanita, umur minimal 17 tahun

  2. Tinggi 160 cm

  3. Tidak Buta Warna & Tidak Berkacamata

  4. Berpenampilan Menarik

  5. Belum Menikah


PRAMUGARI Internasional:

  1. Wanita, Umur minimal 20 Tahun

  2. Pendidikan minimal D-4 / S-1

  3. Berbahasa Inggris Aktif

  4. Tinggi Minimal 162 cm

  5. Belum Menikah

  6. Bersedia di tempatkan di luar negeri


Airline Management :

  1. Pria atau Wanita

  2. Tinggi Minimal 150 cm

  3. Umur Minimal 17 tahun Maksimal 22 Tahun

  4. Boleh Berjilbab



Untuk Informasi Lebih Lanjut, silahkan hubungi Customer Service Kami di :


Sekolah Pramugari INTERSKY STUDY, Telp 0542-440942 atau melalui SMS di


0852.4756.8888

100 komentar:

Anonimmengatakan...

Hi keren ya..thx ya..

Anonimmengatakan...

Sekolah Pramugari link dah ada di tempatku.Please cek, trima kasih atas ex linksnya...aku jadi salting nih fotoku ada di antara pramugari...hehehe

Cheers, frizzy2008.

210488.blogspot.com mengatakan...

wah pada ngumpul yah, sekolah pramugari??? gk ah takut jatuh

Anonimmengatakan...

gimana sih caranya biar aku bisa mejeng kaya mereka, aku disini ya http://computerset.co.cc

Anonimmengatakan...

Weiks he..he. fotoku ikut nangkring he..he... tar saya bikin lemari dulu ya buat nampilin. Makasih banyak nih. Salam.

Anonimmengatakan...

thanks

Anonimmengatakan...

Terima kasih...

Anonimmengatakan...

salam juga. wah banyak perubahan nih. Mantap dan sukses ya...

Anonimmengatakan...

MEt pagi.. met aktifitas, makasih atas tempat mejeng saya

Sukses selalu

Unknown mengatakan...

makasih udah dikasih space buat mejeng. biar tambah keren...

Anonimmengatakan...

Permisi...mau ikut ke Palestina...?

Anonimmengatakan...

makacih dah di ajak mejeng disini...

Anonimmengatakan...

ikut numpang ya..di foto albumnya...biar nampang..hehee, sukses buat sekolahnya

Anonimmengatakan...

Terima Kasih udah membajang foto yang itu hehe....
inovatif banget hehe..
semoga terus berkarya...

Anonimmengatakan...

katanya photo saya sudah ada di album link photo tapi kok lum yach

Keluarga Besar Hadiwiryanan mengatakan...

Backlink udah di buat,
look at http://hadiwiryanan.blogspot.com/2008/12/daftar-link-tetangga.html
btw.. bukankah google lebih seneng ama text link daripada banner ??

Anonimmengatakan...

Apa Kabar....

Anonimmengatakan...

Wow mantap juga shoutboxnya. Hebat

Anonimmengatakan...

Berkunjung balik...

Anonimmengatakan...

Link nya udah tak pasang...
Link back ya..
makasih....

Anonimmengatakan...

Permisi..
mas ato mbak ya?
bisa dikenalin dengan salah satu pramugarinya... ihiks...

Anonimmengatakan...

semangat semangat perubahan positip 2009

Anonimmengatakan...

Berkunjung.. Nice Blog ^^

Anonimmengatakan...

Thanks atas kunjungannya....

Anonimmengatakan...

asik juga, tukeran link

wahyuda mengatakan...

hi met kenal aja nih, bagus amet blognya juga photo2 itu hehehe bikin iri gitu lho. aku suka iklan-iklan disini bikin enjoy aja kliknya juga, entar balik visit ya ke aku

wahyuda mengatakan...

great your blog

Anonimmengatakan...

Regard for you...

Anonimmengatakan...

ok sudah saya taruh linknya di blogroll saya
ditunggu link back nya
Blog IT

Anonimmengatakan...

Salam kenal... bole tukeran teks link gak? Gimana caranya ya? Trims

Anonimmengatakan...

Hallo Fren, Link kamu udah ada di http://21hotbiker.blogspot.com/2008/12/guest-book.html Di check ya fren THX.

Anonimmengatakan...

boleh bgt......tukeran banner jg gak papa..link jg oke....

Anonimmengatakan...

boleh..silahkan linknya dicek uda ada ...:)

Anonimmengatakan...

dah aku pasang ..thnk

zener_lie mengatakan...

tukeran link. boleh kok.
aku taruh di "daftar sahabat saya" :)
salam kenal dari sukra

GUDEP DIPONEGORO 211-212 mengatakan...

HAIII THAXSS UDAH MAMPIRR YAH DI BLOG GUDEP KAMI WWW.DIPOENGOROJAYA.BLOGSPOT.COM

Anonimmengatakan...

Sudah Di add Link Nya, Pasang PunyaKu juga ya Thx

Anonimmengatakan...

wahhhh asiikkk
mau daftar nih..,boleh ??

CEMOLEX mengatakan...

SENANGNYA BERKUNJUNG MALAM HARI :)

Anonimmengatakan...

hehehe..pasti banyak wece-wece cuantik dunk...hahhahahha..piss

Anonimmengatakan...

met sekolah yang pinter ya... met kenal

Anonimmengatakan...

hai...selamat siang. aku udah link blog nya. link balik ya..;-)

thanks
nanang

Anonimmengatakan...

berkunjung

Vicky Mahendra mengatakan...

mampir disni

balidreamhome mengatakan...

Selamat deh, ntar klu anakku yang cewek udah gede tak daftarin kesini :-)

Izka mengatakan...

Linknya sudah terpasang.... Link back yach

Anonimmengatakan...

Kok gambar dari blog gue lain dari yang gue kirimkan bro???

Anonimmengatakan...

Makasih udah di link balik silahkan cek di sini Perlengkapan Sekolah

Anonimmengatakan...

boleh..gimana caranya?..wahh link albumnya keren juga dibikin gini..

Anonimmengatakan...

tambah wawasan ne pak.thanks

Anonimmengatakan...

alow, makasih bwat kunjungannya yah, mau tukeran link sah2 aja koq :) ok kbri kalo udah yah

Harrza mengatakan...

Hallo met sore, sorry ya pren, template kita kehabisan limit bandwidth hosting image di photobucket, kenyamanan jd terganggu :)

Anonimmengatakan...

tampilin juga pramugari-2 nya yg cantik dong, hehehe...

Anonimmengatakan...

salam knal....ditunggu kunjungannya

affanibnu mengatakan...

mari bertukar link...
linkmu dah aku pasang...

kakve-santi.blogspot.com

My Blogs by Titik Retnowati mengatakan...

hi.. nice blog.. seneng deh ada blog tentang pendidikan pramugari.. jadi kalo2 ada perlu udah tau mau kemana.. salam kenal ya

Unknown mengatakan...

Hehehe......
Boleh nih ane promosikan ke temen ane yang pingin jadi pramugari.....
Blognya keren... Bakal ane link ke blog ane ^_^

Anonimmengatakan...

met malam, salam kenal juga, kunjungan perdana nih..

ENDRIYANI mengatakan...

Salam kenal juga ya...boleh ntar saya link ya!!!

Anonimmengatakan...

mampir malem2, sambil baca2..

Anonimmengatakan...

linknya sudah dipasang..terima aksih ya..:)

Anonimmengatakan...

Tukaran link yuk,, link lo dh wa pasang kq.. inget pasang link gw y.

Anonimmengatakan...

Halo sobat, apa kabar? mungkin mau charter pesawat?...

Cheers, frizzy2008.

Anonimmengatakan...

nget pasang y!!

Anonimmengatakan...

Makin keren aja nih blog nya

mama icel mengatakan...

makasih udah mampir...saya mau daftar tapi sepertinya udah lewat umurnya..hehehehe..buat anak saya aja kali ya tapi baru SMP...

Riri mengatakan...

maaf..maaf..bundarie baru datang.... oh, ini sekolah yang serba orange itu ya.... salut dech... bunda sempat kerja di bouraq sebelum kolaps he.he.he...

Anonimmengatakan...

Hallo, wah..intersky yg di markoni itu ya?. Salam kenal.

Anonimmengatakan...

Allow .. pa kabar..lam kenal yach..
thx dah mampir di blog aq.
tukeran link boleh aj... link kamu saya pasang duluan yach dgn nama "Sekolah Pramugari" .. Ok.. coba di cek yach .. n jgn lupa linkbacknya

Anonimmengatakan...

makasih kunjungannya, ayo aja tukeran link...silahkan datang sore nanti yah, don't forget to link mine, thx

Anonimmengatakan...

pagee..met kenal jg...
leh atuh kl mo tukeRan link...
konfiRmasi yach kl dah dipasang...
thengkyu..
^_^

** Dapur Ikobana ** mengatakan...

Silakan dilink...kalo berkenan...ntar ku link balik juga yach..... sukses dengan sekolah pramugarinya....

Owner ButikUnik mengatakan...

sudah aq link nie,,
pasang link aq juga yah,, thx bgd

Anonimmengatakan...

ga ada fotonya :)

Anonimmengatakan...

That's Cool. Thx so much. :)

Lifi Family mengatakan...

tentu sangat boleh, tapi dimana link kami terlihat?

Anonimmengatakan...

makasih ya... foto ku udah mejeng disini...:-). tapi maaf, blog pramugari cuma teks link aja di blog ku...

sawios nya... sami wae..:-)

hatur nuhun

Anonimmengatakan...

Salam kenal dari ku diPontianak

Evi mengatakan...

halo..makasih ya sudah mampir di blog aku. Silahkan kalau mau di link , semoga bermanfaat :)

210488.blogspot.com mengatakan...

linknya dah fat add nya link balik

Azwar mengatakan...

Hi there,

salam kenal dari saya :)

mau numpang narsis donk di albumnya.
di add yaa. blog ini sudah saya link di blog saya.

Cheers

dev mengatakan...

maaf baru bisa mampir..lagi ada kesibukan lain..
ok linknya udah saya pasang ya di blog saya yang KBM Site..mampir juga ya ke blog saya yg satu lagi ya..sukses selalu..

Anonimmengatakan...

Link http://www.sekolahpramugariku.blogspot.com sudah saya tampilkan di http://www.itcommunity.web.id. Thanks ya

MITRA mengatakan...

pak ada info baru, searching dibayar mau???

Anonimmengatakan...

mas ada info baru nih, KALO SEARCHING DIBAYAR MAU KHAN???

Anonimmengatakan...

kunjungan malam :)

DIGITAL BACA mengatakan...

Salam kenal, Semoga Sukses Selalu
Link "Sekolah Pramugari" sudah terpasang di Blogku....
(Bannernya bermasalah ya... gambarnya gak muncul, cuma tulisan aja)
Matur Nuwun....

Nur Muhammad mengatakan...

hai keren juga ya nie tempat, salam kenal ya... kunjungi balik blog q.....................

Anonimmengatakan...

kalo cowo jadi apa ya????

kok ada siswa cowo nya ????

Ridho mengatakan...

hm ini sekolahnya mbak-mbak yg cantik-cantik itu yah.
salam kenal buat yg paling cantik dan paling pinter.

Baka Kelana mengatakan...

Mau dunk photo-photonya pramugari...

pramugari kok gak ada yang jelek ya..?

Selamat beraktivitas selamat ngeblog

salam kenal

fitra hart mengatakan...

mampir...boleh juga tuh tukeran link...

Anonimmengatakan...

Ini di balikpapan juga ya?
di mana ya tepatnya? salam kenal, terima kasih telah kunjung k blog ku!! :-D

Anonimmengatakan...

mampir nampang

Unknown mengatakan...

Blognya amat bagus sekali, bye

Baka Kelana mengatakan...

Thanks atas sharingnya dan infonya

moga saya bulah satu dari penumpang yg melakukan kesalahan

Anonimmengatakan...

maav kalo telat balasnya itu aku juga dapat dari teman blogger ku dach lama banget nanti aku cari dulu yach. aku daftar di http://www.emailmeform.com/

Anonimmengatakan...

Nama : Novita Sari
Jurusan : Airline management

1. Mengapa anda memilih intersky ?
karena intersky merupakan lembaga pendidikan
yang berkualitas dengan kurikulum dan staff
pengajar yang memiliki standar internasional
Apabila suatu lembaga pendidikan memiliki
kualitas yang tinggi, otomatis akan
menciptakan mahasiswa yang berkualitas pula
2. Apa pendapat anda tentang intersky?
Intersky merupakan salah satu lembaga
pendidikan yang berkualitas yang memiliki
alumni - alumni yang profesional di
bidangnya.
3. Apa harapan anda terhadap intersky ?
Semoga intersky dapat menjadi lebih baik
lagi dan dapat menciptakan tenaga kerja yang
profesional di bidangnya dengan memiliki
etos kerja yang tinggi.

Halimatus Syadiah,SMA N 2 Balikpapanmengatakan...

1. Mengapa anda memilih Intersky ?
jawab : karna saya ingin belajar banyak tentang pramugari dab penrbangan .
2. Apa pendapat anda tentang intersky ?
jawab : menurut saya intersky adalah sekolah pramugari terbaik yang ada di Balikpapan .
3. Harapan anda terhadap intersky ?
Jawab : Saya berharap Intersky dapat membantu mewujudkan cita cita saya sebagai pramugari .

Megawati,SMA N 2 Balikpapanmengatakan...

1.Mengapa anda memilih Intersky ?
jawab :Karna saya ingin mempelajari ilmu tentang penerbangan khususnya pramugari lebih mendasar .
2.Apa pendapat anda terhadap intersky ?
jawab : Menurut saya Intersky adalah sekolah yang mempunyai kualitas yang terbaik tentang penerbangan khususnya pramugari yang ada di Balikpapan .
3. Apa harapan anda terhadap Intersky ?
jawab : Harapan saya di Intersky saya dapat merubah pola pikir saya menjadi yang lebih baik,agar dapat mewujudkan keinginan saya menjadi pramugari .

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pilih mode Name/URL agar dapat di Link-Back

 
© Copyright by Intersky Study  |  Template by Blogspot tutorial